inGO

Info Gorontalo.

Berita, Layanan, Pengetahuan

Do'a Sebelum Wudhu

BACAAN SEBELUM WUDHU’

--- بِسْمِ اللهِ.
---.“Dengan nama Allah (aku berwudhu)”


BACAAN SETELAH WUDHU’

--- أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.
---.“Aku bersaksi, bahwa tiada Tuhan yang haq kecuali Allah, Yang Maha Esa dan tiada sekutu bagi-Nya. Aku bersaksi, bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya”.

--- اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ.
14.“Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku termasuk orang-orang (yang senang) bersuci”.


--- سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ، أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ.
---.“Maha Suci Engkau, ya Allah, aku memuji kepada-Mu. Aku bersaksi, bahwa tiada Tuhan yang haq di sembah selain Engkau, aku minta ampun dan bertaubat kepada-Mu”.

0 komentar:

Post a Comment

Informasi Gorontalo

Berikut Info Rekruitmen CPNS 2018 Info Gorontalo

Rekruitmen CPNS 2018 Info Gorontalo Berikut Info Rekruitmen CPNS 2018! Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS Daerah Tahun 201...